About Me

Kamis, 13 Oktober 2011

Blog Masih Sepi? Ganti Kelamin!

Sampai sekarang masih banyak yang belum sadar ada trik jitu untuk meramaikan pengunjung blog, salah satunya adalah dengan pergantian kelamin. Jangan ditelan mentah-mentah dulu dari judulnya, silakan disimak.

Terinspirasi dari komentar di salah satu artikel Ladida Cafe, tepatnya saya lupa, namun kurang lebih isinya seperti ini.

Jadi, Ladida itu cowok? aduh, kecewa.


Tentunya saya samarkan komentar asli dan siapa komentator itu (maaf bagi yang merasa), saya spontan berfikir, "Dia berkunjung karena artikel saya atau karena saya (dikiranya) adalah seorang cewek?"

Nah, kembali ke laptop. Saya anjurkan trik ini untuk blog yang dirasa kurang populer dan tidak cocok untuk blogger perempuan (bukan bermaksud membedakan), cara ini juga manjur untuk Anda yang ingin terjun ke dunia blogging.

Pergantian kelamin yang saya maksud adalah buatlah nama yang netral, bukan terkesan cowok atau cewek, kemudian pasang account bloggermu dengan foto cewek seperti di samping ini. Kemudian ditunjang dengan account facebook yang notabene ikut aktif dalam grup, tentunya dengan pasang foto cewek.

Saya amati, di grup blog yang terdapat di FB, sekali ada cewek minta follow, berjibun yang daftar. Entah ada alasan apa, mungkin karena mereka (cowok) bosan selalu ketemu cowok di dunia blogging. Namun pengamatan saya itu memang benar, apakah Anda mengamati juga?

Meskipun tidak aktif di FB, namun ada juga yang blognya selalu ramai. Mungkin karena keramahannya, sampai-sampai selalu digombali cowok (ada yang merasa?)

Namun akan ada resiko yang akan dihadapi:
Jika blog Anda sudah populer, tertanam di benak mereka bahwa Anda adalah seorang perempuan
Jika ketahuan Anda seorang cowok, mereka kecewa, atau parahnya bisa dikasuskan dengan dasar penipuan.
Anda akan dapat banyak gombalan dari blogger cowok
Selalu disapa mbak, sis, neng, dan panggilan cewek lainnya
dan lain lain.

Bagaimana? Tertarik mencoba? Resiko dan keuntungan ambil sendiri. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Entri Populer

Popular Posts

Pengikut

Visitor

 
Copyright© 2011 kabar_angin | Template Blogger Designer by : Kabar_Angin; |
Template Name by Wiji N | Editored