About Me

Kamis, 06 Oktober 2011

simbol iluminati

Simbol Illuminati di Majalah Tempo Edisi Maret 2010 + BIG SIZE Picture




Agan2 ada yang langganan majalah Tempo ? Majalah Tempo edisi Maret 2010 dengan judul "Dulmatin Tewas. Matikah Teror ?" ini memuat gambar/tulisan ambigram "Illuminati" di topi polisi dan gambar mata "All Seing Eye" di bibir gelas sang polisi.....another conspiracy ?...



Apa itu Ambigram ?





Ambigram adalah sebuah seni menulis kata sehingga kata tersebut dapat dibaca kembali (bahkan bisa memiliki arti yang berbeda) jika tulisan tersebut diputar dalam sudut tertentu (biasanya 180°, s). Ambigram adalah seni tua, setidaknya sejarahnya dapat ditelusuri sampai abad pertengahan –dan membutuhkan desainer yang jeli untuk membuatnya.

Ambigram yang pertama kali ditemukan dalam buku Dan Brown "Angels and Demons" adalah ambigram Illuminati. John Langdon adalah ambigramis yang menciptakan ambigram Angels & Demons, Illuminati, Fire, Water, Air, dan Earth yang terdapat dalam buku Angels & Demons-nya Dan Brown.


Apa itu simbol All Seeing Eye ?





Simbol ini biasanya berhubungan dengan Freemasonry. All Seeing Eye pertama kali muncul sebagai bagian dari ikonografi standar Freemason pada 1797, dengan penerbitan Thomas Smith Webb dengan judul "Freemason Monitors" [5]. Di situ simbol All Seeing Eye merupakan pengingat bahwa pemikiran para Mason dan perbuatannya selalu diamati oleh Tuhan (yang dimaksud dalam Masonry sebagai Arsitek Besar Alam Semesta). Biasanya, Mata Masonik atau All Seeing Eye ini memiliki garis setengah lingkaran di bawah mata. Kadang-kadang juga ditutup oleh segitiga.


Apa itu Illuminati ?

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan.

Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild.

Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.




Ini foto covernya gan !
Maaf gambarnya kurang jelas/detail soale ini foto pake HP.






Mau yang lebih jelas ? Liat disini gan !



CLICK ME !
Ilangin tanda * gan buat ke TKP.





Apa maksud dari si pembuat cover ini ya dengan mencantumkan simbol2 itu ? Sekedar info, yang bikin cover ini pun ternyata orang yg sama ketika Tempo bikin cover kontroversial waktu Suharto meninggal "The Last Supper" versi Tempo. Silahkan di Googling nama "Kendra Paramita".



Bagi cendolnya ya gan atau bantu rate thread ane ini





Kapan di Indonesia ada demo kaya gini yak ? kekekeke



Titip thread ane yang lain juga ya gan

Jejak Freemason dan Illuminati di Museum Prasasti, Jakarta Pusat
Novel Yang Tidak Dijual di Toko Buku, "The Jacatra Secret" (Bonus DVD Ttg Freemason, NWO & Illuminati)
Simbol Illuminati di Majalah Tempo Edisi Maret 2010
Sebuah Perkumpulan rahasia Cina Mengeluarkan Ancaman Terhadap Kelompok Illuminati
Film Tentang Illuminati Akan Segera Hadir !
Mereka Melawan Konspirasi Illuminati Lewat Lagu

0 komentar:

Entri Populer

Popular Posts

Pengikut

Visitor

 
Copyright© 2011 kabar_angin | Template Blogger Designer by : Kabar_Angin; |
Template Name by Wiji N | Editored