About Me

Rabu, 26 April 2017

Fotografi Jurnalistik

Wiji Nugroho
D1E014044

Foto Seri
kegiatan Accounting Fair adalah acara bazzar yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi (HIMASI)  UNIB, diselenggrakan pada hari Sabtu, 22 April 2017 di kawasan Sport Center Kota Bengkulu. Tampak panitia sedang melakukan persiapan tahap akhir untuk melancarkan jalannya kegiatan.

Kegiatan diawali dengan kompetisi band indie yang ada di Kota Bengkulu, Hermadisya seorang Selegram juga turut memeriahkan acara sebagai bintang tamu.

Duo Dancer ini membawakan lagu Hobglobin milik girlband CLC asal Korea Selatan  yang sangat menyita perhatian karena tingkah lucunya menggoda para penonton dan dewan juri, membuat suasana sore hari semakin seru. 

Pembacaan dan pemberian hadiah kepada para pemenang diwakili oleh panitia dikarenakan dewan juri sudah meninggalkan lokasi untuk mengisi acara ditempat lain.

Malam puncak kegiatan diisi oleh DJ Fix yang mampu menguncang panggung dan penonton yang hadir selama 30 menit tanpa berhenti.

Kegiatan berjalan dengan cukup meriah dan harus berakhir pada pukul 22:30 WIB.


Foto Essay

Seorang nenek dengan tubuh rentanya masih setia berjualan kopi bubuk di kawasan pasar minggu kota Bengkulu.


Pria paruh baya menarik gerobak dagangannya sekuat tenaga di bawah terik matahari.

Penjual daging ayam mengaku berjualan diakhir bulan cenderung lebih sepi pembeli dibanding awal bulan dan hari raya keagaman


0 komentar:

Entri Populer

Popular Posts

Pengikut

Visitor

 
Copyright© 2011 kabar_angin | Template Blogger Designer by : Kabar_Angin; |
Template Name by Wiji N | Editored